Home Dindukcapil Banjarnegara merilis Durenmas Online
Dindukcapil Banjarnegara merilis Durenmas Online
02 Juli 2020 22:16:58
Pemdes Kalimandi
Dindukcapil Banjarnegara merilis Durenmas Online

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Banjarnegara merilis aplikasi Durenmas online yang digunakan untuk pengurusan KTP, KK, Pindah Penduduk, Akte Kelahiran dan Kematian yang dapat dioperasikan melalui android  (HP) , laptop dan komputer yang terhubung jaringan internet.

Aplikasi Durenmas Online ini efektif berlaku mulai 1 Juni 2020. Berkaitan pemanfaatan aplikasi online ini, website desa Kalimandi memfasilitasi link statis "Durenmas Online" dengan ikon gambar Duren. Masyarakat desa Kalimandi dapat memanfaatkan link tersebut dengan satu kali klik pada ikon Durenmas online, dan aplikasi Durenmas online akan terbuka. Selain itu masyarakat juga dapat mengakses apliaksi ini dengan mengunduhnya di layanan playstore.

Berikut gambar ikon link Durenmas online pada website Desa Kalimandi. Penempatan ikon aplikasi durenmas online ini tepatnya di bawah halaman beranda website desa kalimandi.

Kami juga memberikan vidio tutorial pengoperasian aplikasi Durenmas Online diatas artikel ini, monngo disimak secara mendalam. Semoga bermanfaat.

Red

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
Daftar Komentar
  • Junarto
    Junarto - 07 Juni 2021 08:10:01
    Selamat beraktivitas......mudah mudahan Desa Xmandi bertambah jaya dan bertambah toptopmarkotop......salam semangat buat Bapak Kepala Desa Bapak Sumardi Selamat Dan SUkses
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput