Home SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KALIMANDI
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KALIMANDI
30 Juni 2020 12:44:43
Pemdes Kalimandi
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KALIMANDI

Assalamu'alaikum wr. wb

Pertama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Pemerintah Desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara telah dapat menyajikan informasi kondisi dan potensi desa dalam bentuk Website Desa yang dapat diakses langsung oleh masyarkat desa Kalimandi melalui jaringan internet. Maksud dan tujuan dari Website ini adalah untuk memperkenalkan kondisi dan potensi desa Kalimandi kepada masyarakat luas melelui media internet.

Melalui website ini diharapakan dapat memeberikan informasi dan komunikasi kepada semua pihak, yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa pada khususnya. Disamping itu diharapkan gambaran potensi Desa Kalimandi dapat memberikan daya tarik bagi masyarakat Desa Kalimandi dan sekitarnya untuk menjalin hubungan yang baik sehingga tercapai kita bersama-sama untuk membangun Desa yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Semoga informasi yang disajikan dalam Website ini bermanfaat untuk menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan kita bersama. Aamiin.

Wassalamu'alaikum wr. wb

Sumardi

Kepala Desa Kalimandi

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput